Selasa, 25 Juni 2013

Manusia dan Keindahan

Manusia dan keindahan seperti suatu elemen yang sudah menyatu dan tidak dapat dipisahkan karena manusia adalah salah satu keindahan di alam ini. Manusia merupakan hal pokok dari suatu keindahan karena dengan adanya manusia itulah keindahan dapat terlengkapi. Namun masih banyak manusia yang belum menyadari hal itu, bahkan untuk menyadari bahwa banyaknya keindahan alam yang ada di dunia yang telah Tuhan berikan pada kehidupan kita .
Keindahan itu bukan hanya sekedar keindahan yang dapat kita lihat dengan sekejap mata saja, namun keindahan yang dapat kita rasakan yang dapat menjadikan hati dan pikiran kita menjadi damai dan tentram. Keindahan seperti itulah yang masih banyak manusia belum merasakannya,manusia yang tak pernah bisa mensyukuri apa yang ia miliki,manusia yang tak pernah merasa puas dengan apa yang telah ia  miliki meskipun masih banyak manusia lain yang tidak memiliki hal yang sama, manusia yang tidak pernah menyadari dan mensyukuri keindahan yang ada pada dirinya.
Keindahan Alam yang Tuhan telah berikan kepada kita untuk kita nikmati harus bisa kita jaga karena Manusia lah yang bisa menjaga keindahan itu sendiri agar selalu bisa terlihat indah dan terutama keindahan yang ada pada diri kita harus selalu kita jaga agar senantiasa kita dapat mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada kita. Sehingga Manusia dan Keindahan itu melengkat satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar